Jumat, 27 Desember 2013

Kebersihan Kelas

Rabu, 14 Agustus 2013

Karya Ilmiah

Kebersihan Kelas



KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana atas rahmat-Nya saya masih diberi kesehatan sehingga dapat menyelesaikan karya tulis yang berjudul “Kebersihan Kelas”. Sungguh ini adalah suatu nikmat yang tiada taranya, yang dapat membawa kita mendapatkan keridhaannya jika kita tetap dapat mempertahankannya sampai akhir hayat kita.
Adapun maksud dilaksanakannya penyusunan karya ilmiah ini, tidak lain adalah untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia yang ditugaskan kepada penulis, sehingga penulis dan pembaca lebih memahami tentang kebersihan kelas. 
Ucapan terima kasih penyusun sampaikan kepada
1.      Kepala Sekolah yang telah mengesahkan penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini.
2.  Kepada Wali Kelas dan Guru pembimbing Bahasa Indonesia yang telah membimbing penyusun dalam penyusunan Karya Tulis  ini.
3.      Serta kepada orangtua yang telah memberi dukungan baik secara moril dan materiil, dan
4.       Kepada teman-teman serta pihak-pihak lain.
Dengan Karya Tulis ini, semoga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat tidak hanya sekedar bagi diri sendiri, melainkan kepada semua pihak dan dapat memberikan sedikit kontribusi dalam rangka mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sehingga bernilai pahala yang tidak terputus selama kehidupan didunia. Amin Dan penulis dalam penulisan Karya Tulis ini masih sangat jauh dari sempurna, maka kritik dan saran yang membangun sangat diperlukan untuk perubahan ke arah yang lebih baik.
ABSTRAK
Karya ilmiah yang berjudul Kebersihan kelas ini bertujuan untuk menyadarkan siswa agar lebih bisa menjaga Kebersihan kelas supaya proses belajar mengajar menjadi lebih nyaman. Manfaat mengetahui permasalahan yang diteliti serta mencari solusinya dan Untuk dijadikan pengalaman bagi penulis. Metode yang digunakan penulis yakni Studi Pustaka metode ini, penulis membaca buku-buku dan tulisan yang berhubungan dengan penulisan karya ilmiah melalui media buku dan internet, serta yang berkaitan dengan masalah kebersihan kelas. Sumber data yang digunakan adalah Sekunder, buku dan internet Primer melalui angket  yang disebarkan disetiap kelas XI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar